Pages

The 100th Post


Yey, finally i come to this post :D


Memang suatu hal yang banyak jika dicicil akan terasa ringan untuk diselesaikan dengan variasi waktu tersendiri.

Semakin konsisten dan sabar, maka semakin cepat pula hal yang banyak tersebut dapat diselesaikan.

Pada postingan kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih buat semuanya yang sudah membuka blog ini dan memberikan masukan - masukan.

Saya yakin, dari semua post yang saya tulis dari awal hingga postingan ini masih sangat banyak banget kekurangannya.

Semoga ini bisa jadi pembelajaran saya untuk menulis lebih baik lagi.

Mohon maaf untuk enam bulan kedepan, kupu - kupu ini akan istirahat sejenak dulu untuk memposting di blog ini.

Dalam waktu enam bulan kedepan saya sedang fokus untuk mengejar IELTS, TOEFL, sertifikasi bahasa Jerman hingga B1, LPDP, dan S2 di Jerman mengambil program studi Statistika.

Doakan ya, semoga bisa terkejar di tahun ini, Insha Allah saya ingin menjadi dosen di Statistika FMIPA Unpad dan memberikan warna baru disitu.


Sampai berjumpa di waktu yang akan datang, dengan diri saya yang baru lagi di postingan yang baru.

Sukses selalu ya untuk mencapai cita - cita kalian :)

No comments:

Post a Comment