Pages

Malu


Malu itu ya . . .

Kalau bertemu teman seumuran, namun pengalaman dan ilmunya lebih banyak dan luas dari kita

Malu itu ya . . .

Kalau bertemu teman yang di bawah umur, namun pengalaman dan ilmunya lebih banyak dan luas dari kita

Malu itu ya . . .

Kalau aku meninggalkan kewajiban saya sebagai orang yang mempunyai agama

Malu itu ya . . .

Kalau ilmu agama dan kapasitasku masih sangat jauh untuk menjadi Imam mu

Malu itu ya . . .

Kalau kamu terbangun di tengah malam untuk shalat malam, namun aku masih tertidur di kasurku

Malu itu ya . . .

Kalau kamu banyak menghabiskan waktu kosong mu untuk melakukan suatu hal yang bermanfaat, namun aku hanya menghabiskan waktu kosong ku untuk bermain

Malu itu ya . . .

Intinya jika aku berleha - leha santai, sedangkan kamu bekerja keras untuk mencapai mimpi - mimpinya menjadi orang yang bermanfaat untuk agama dan bangsanya

No comments:

Post a Comment